logoblog

Susu Kambing Berkhasiat Tinggi

susu
Banyak sekali manfaat yang diperoleh dari khasiat susu kambing. Diantaranya dapat mengobati berbagai macam penyakit, seperti penyakit kulit, lambung, mengatasi impontensi gairah sexsual, saluran nafas dan pencernaan, ginjal dan lain sebagainya.
Apabila untuk therapi susu kambing ini berkhasiat juga untuk therapi penyakit paru-paru, seperti asma,TBC, serta infeksi akut lainya pada paru-paru.Kandungan kalsium (Ca)yang tinggi dapat membantu menyembuhkan rematik dan mencegah kerapuhan tulang (Osteoporosis). Baik juga digunakan untuk pengganti ASI ( Air Susunya Ibu ) daripada menggunakan susu formula, susu kambing mempunyai sifat antiseptik,alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di sebabkan adanya Flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.



Apabila anda masih ragu dibawah ini Pusat Pengetahuan dan Teknolgi akan menjelaskan keajaiban susu kambing apabila dibandingkan dengan susu lain :
 
1. Struktur kimia Mirip dengan ASI ( Air Susunya Ibu )
Kaya akan Beta Casein (Protein susu yang paling utama). Dua kali dari protein susu sapi, merupakan makanan tambahan yang paling sesuai untuk pertumbuhan anak-anak dan untuk orang-orang yang sibuk.

2. Mudah dicerna dan Bersifat Alkaline/Basa
Dibandingkan dengan susu lainnya, Asam Lemak Rantai Pendek, ukuran molekul yang lebih halus, dan pH tinggi (Alkaline), yang bisa membantu menyembuhkan orang-orang yang dengan gangguan perut, Seperti kembung, Asam lambung dan gangguan pencernaan lainnya, sedangkan susu sapi tidak sebab Bersifat Asam /Acid.

3. Menguatkan Tulang dan Memadatkan Masa Tulang
Kandungan Kalsium Empat kali dari susu sapi dan menyumbangkan 27% fosfor dari kebutuhan dasar harian. Sangat cocok untuk Wanita Hamil, wanita yang pernah melahirkan, wanita yang menopause, osteoporosis dan Penderita Radang Sendi.

4. Lebih Aman untuk Anak-anak dan Orang Dewasa
Karena senyawa dalam sus kambing ini tidak mengandung Alergen (beta-lactoglobulin) yang biasa ditemukan dalam susu lainnya. Sehingga sangat cocok sebagai Makanan pengganti untuk bayi, anak-anak, dan orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi atau berbagai jenis Alergi makanan lainnya

5. Terbukti mempercepat pembakaran lemak
Rendah kolesterol dan Juga kadar laktosanya Lebih Rendah dari susu sapi sekitar 13% dan 41% lebih rendah dari ASI (American Journal of Clinical Nutrisi)

6. Pembentukan Sel Darah, Sel Otak dan Penangkal Racun
Kandungan Kalium, Natrium, dan Iron dua kali lipat dari susu sapi serta unggul dalam konten vitamin seperti A, C, Niasin, Riboplavin, B6, B12, Mineral dan mengandung 8 Asam Amino  Essential (tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia). Cocok bagi penderita Kekurangan Darah (HB), Kelainan sel darah merah, Gangguan hati, Asam urat

7. Menyehatkan Saluran Pernafasan dan Menghaluskan Kulit
Karena mengandung Asam Nikotnic yang juga berguna untuk sistem peredaran darah, Sistem Paru-paru, mencegah bau mulut, Asma Kronis, Bronchitis dan TBC.

susu kambing
Semoga coretan yang saya tulis ini bermanfaat sehingga dapat membantu anda yang sedang mencari referensi tentang khasiat susu kambing. :-)
Artikel Tentang : Susu Kambing Berkhasiat Tinggi - Eyuana.Com

2 komentar

Hahah, saya jadi keingat penjual susu kambing yang ada di dekat tempat tinggal saya. Tapi kadang buka-kadang tutup. Kalau gitu ntar malam saya cari susu kambing ah.

Balas

@Ridho Rhoma:
Iya bang ridho memang banyak sekali khasiat susu kambing yang tersimpan, sehingga patut anda mencobanya. Thanks

Balas

SUGENG RAWUH (WELCOME)
Tuliskan komentar anda di bawah ini :