logoblog

Ucapan Tasyakuran Selapanan dan Aqiqah

Pada kesempatan ini saya penulis Eyuana.Com akan membagikan Contoh Ucapan Tasyakuran untuk kotak berkat atau nasi kotak yang bergaya simple dan modern. Ucapan ini saya design sendiri saat kelahiran anak laki-laki saya pertama yang lahir pada tanggal 27 Mei 2018 yang lalu.Lahir di hari Minggu Pahing dan saya beri nama "Hanif Raditya Corelandie".

Karena sekarang saya berada di jawa tengah tidak lagi di cikarang jawa barat, dan adat di jawa tengah sendiri mewajibkan anak yang sudah lahir selama 40 hari (selapanan) harus diadakan acara tasyakuran selapanan. Pada tanggal 01 Juli 2018 saya mengadakan selapanan untuk anak saya yang pertama. Dan kebetulan saat itu ada uang lebih, maka sekalian saya adakan tasyakuran Aqiqoh untuk anak saya dengan menyembelih kambing sebanyak 2 ekor jantan dewasa.

Sebagai ganti karena blog ini penulis jarang memposting artikel baru, untuk kesempatan ini saya ingin membagikan contoh design tasyakuran yang saya buat untuk para pembaca. Ucapan Tasyakuran Selapanan dan Aqiqah ini saya buat menggunakan format document MS. Word biasa. Saya tidak menggunakan tool design seperti photoshop ataupun corel draw yang biasa saya buat. Sehingga anda dapat mengedit maupun merubahnya sesuka hati.

Berikut ini adalah tampilan design yang saya buat, jika anda ingin memperbanyak dengan "FOTO COPY" saya sarankan menggunakan latar belakang warna hitam (nanti saya kasih juga contoh hasil fotocopynya) :

1. Ucapan Tasyakuran dengan Background Warna Biru

UCAPAN TASYAKURAN SELAPANAN DAN AQIQAH

Jika tertarik unduh document format MS. Word melalui tombol di bawah ini :



2. Ucapan Tasyakuran dengan Background Warna Hitam


UCAPAN TASYAKURAN SELAPANAN DAN AQIQAH

Jika tertarik unduh document format MS. Word melalui tombol di bawah ini :



Background hitam hasilnya bagus kalau di fotocopy dengan warna hitam putih. Apalagi menggunakan kertas HVS warna. Tulisan masih terbaca bagus dan tidak buyar seperti jika kita fotocopy dari gambar photo yang berwarna. Contoh hasil fotocopy dengan kertas warna adalah sebagai berikut :
Ucapan Tasyakuran Selapanan dan Aqiqah Modern (MS. Word)

Gimana lumayan bagus khan hasilnya silahkan anda download mana yang anda suka. Saya sangat senang untuk berbagi. Yang respon berikan komentar ke pusat pengetahuan dan teknologi (Eyuana.Com) di bawah posting artikel ini. Terimakasih... !!!
Artikel Tentang : Ucapan Tasyakuran Selapanan dan Aqiqah - Eyuana.Com

SUGENG RAWUH (WELCOME)
Tuliskan komentar anda di bawah ini :