Mengetahui Kecocokan Pasangan Berdasarkan Hari Lahir

Berikut ini adalah Hari kelahiran Pria & Wanita, apabila telah menikah akan bermakna:
ramalan jodoh dan rejeki


Ahad & Ahad, Sering Sakit

Ahad & Senin, Banyak Sakit

Ahad & Selasa, Miskin

Ahad & Rabu, Selamat

Ahad & Kamis, Cekcok

Ahad & Jumat, Selamat

Ahad & Sabtu, Miskin

Senin & Senin, Tidak Baik

Senin & Selasa, Selamat

Senin & Rabu, Anaknya Perempuan 

Senin & Kamis, Disayangi

Senin & Jumat, Selamat

Senin & Sabtu, Direstui

Selasa & Selasa, Tidak Baik 

Selasa & Rabu, Kaya

Selasa & Kamis, Kaya

Selasa & Jumat, Bercerai

Selasa & Sabtu, Sering Sakit 

Rabu & Rabu, Tidak Baik

Rabu & Kamis, Selamat

Rabu & Jumat, Selamat

Rabu & Sabtu, Baik

Kamis & Kamis, Selamat

Kamis & Jumat, Selamat

Kamis & Sabtu, Celaka

Jumat & Jumat, Miskin

Jumat & Sabtu, Celaka

Sabtu & Sabtu, Tidak Baik

Artikel Primbon Lainya : 


Artikel Tentang : Mengetahui Kecocokan Pasangan Berdasarkan Hari Lahir - Eyuana.Com
Jika suka kasih jempolnya ya

48 comments

apes banget yang lahirnya hari minggu, mau nikah sama semuanya juga gak bakalan kaya.:(

Balas

Ramalan jangan dijadikan patokan mas, nasip baik buruk itu kehendak Allah SWT. Dan bagaimana cara anda menyikapi persoalan tersebut.

Balas

semua hari baik gan ......ane mah cukup dengan konsentrasi ame berdoa

Balas

WAH KAYANYA ADA TUHAN NIH. BISA TAHU APA YANG AKAN TERJADI

Balas

@Anonim: Hanya ramalan mas jangan terlalu percaya. Yang penting tetap berdoa kepada Tuhan YME.

Balas

cuma ramalan, hanya buat iseng-iseng aja. Tapi,,, kalo yang ini iseng-iseng bisa dapat hadiah jutaan nih. Ikutan yuk, mba, mas, kak, di kompetisi menulis toyota camry. Kontes hingga 4 September 2014. Detailnya bisa langsung lihat disini nih http://kompetisimenulis.com/

Balas

ramalan di atas itu bohong besar,yang ngatur jodoh kta/pasangan hidup kta itu hanya allah swt.

Balas

@as agustian:hanya sebuah ramalan jangan terlalu di percayakan...

Balas

Alhamdulilah,,semoga saja menjadi kenyataan senin dan kamis disayang,

Balas

Ini nih yang saya cari. terimkasih banyak ya buat infonya :)

Balas

Hadech,
Pantes hidup sy apes trus dgn mslh cw

Balas

Minggu senin..apes bner dah..ggp deh jd miskin jg..asalkan ada allah..w tenang..

Balas

Sebenarny rabu dan jumat it baik gk sih?
Tp orng tua si cowo bilng kurang baik.......ksh saran donk!!!

Balas

Sebenarny rabu dan jumat it baik gk sih?
Tp orng tua si cowo bilng kurang baik.......ksh saran donk!!!

Balas

Selasa dan kamis , wah bener nyata dan itu sudah terbukti pada saya , karna saya selasa suka marah" dia nya sabar jadi kalah akhir nya ga bnr dan cerai

Balas

alhamdulilaj sabtu senin dpt restu

Balas

Tergantung ramalan seperti apa dan sumber atau orang yang meramal itu siapa atau apa latar belakangnya.. Jodoh itu bukan di tangan Tuhan. Yang benar hidup anda ada di tangan Tuhan, tapi pilihan hidup ada di tangan anda, manakala anda salah memilih dan memutuskan/ anda tidak bijak maka itu bukan pemberian Tuhan dan Tuhan tidak pernah memberikan jodoh yang salah atau tidak tepat kecuali kita sendiri yang salah pilih atau bahkan terlalu memilih.. Ramalan ada yang 100 % benar, saya mengalaminya bukan cuman sekali, tapi tergantung sumber atau latar belakang si peramal... thanks..

Balas

aldrino@ya mas bner saya stuju lah dngan di bilang mas aldrino saya acung kan jempol.....

Balas

Itu minggu apes ya...saya minggu merasa terhina....trus ada hari sesudah minggu baru bisa bagus gitu ya....hati2 bro bkin artikel..bsa2 di tuntut sampean

Balas

Terus gue harus mundur buat nikah gitu gara gara hari lahir gue selasa dan pasangan gue jum at??
Emak gue aja pas lahirin gue .dia gk minta tuh waktunya diundur undur atau dipercepat..knpa sekarang gue yg narus nanggung ya

Balas

Cerita sedih...
Saya selasa, cewe saya minggu.
Ortu gk ngerestui, kenapa gak dari awal berhubungan dikasih tau...
Emang berasa berat sama cewe ini, seolah dia yang ngendaliin hidup saya... Saya kaya gk pernah bisa fokus sama urusan saya sendiri, saya malah gk pernah berfikir apalagi kedepannya.
Dianya mau dingartiin terus, tapi gk pernah mau tau masalah dan beban apa yang saya hadapi saat ini...dia selalu ingin dikasih support terus, tapi gk pernah kasih support buat saya...
Dia selalu cerita masalah a-z, sehingga saya ingin selalu melindungi dia dan akhirnya saya lupa dengan kondisi dan masalah apa yang sedang saya hadapi...
Ya Allah, saya sayang banget sama dia..tapi memang semua jadi terasa berat...

Balas

Cerita sedih...
Saya selasa, cewe saya minggu.
Ortu gk ngerestui, kenapa gak dari awal berhubungan dikasih tau...
Emang berasa berat sama cewe ini, seolah dia yang ngendaliin hidup saya... Saya kaya gk pernah bisa fokus sama urusan saya sendiri, saya malah gk pernah berfikir apalagi kedepannya.
Dianya mau dingartiin terus, tapi gk pernah mau tau masalah dan beban apa yang saya hadapi saat ini...dia selalu ingin dikasih support terus, tapi gk pernah kasih support buat saya...
Dia selalu cerita masalah a-z, sehingga saya ingin selalu melindungi dia dan akhirnya saya lupa dengan kondisi dan masalah apa yang sedang saya hadapi...
Ya Allah, saya sayang banget sama dia..tapi memang semua jadi terasa berat...

Balas

adoooooo ramalan apa ini, buktinya banyak org yg lahir hari minggu mlh mereka sangat kaya raya di bandingkan dgn org yg lahir hari kamis,,,,,,,,,,

Balas

setuju pisan mang

Balas

No comment. ALLAH SELALU DIHATIKU

Balas

Boleh percaya namun jangan berlebihan .semua hari sama baik nya.

Balas

Boleh percaya namun jangan berlebihan .semua hari sama baik nya.

Balas

semua hari itu bagus ga ada yang jelek, kLO jelek gabakalan ada
yg ngatur semuanya itu hanya allah dan kita tinggal ikhtiar sama berdoa

Balas

Pantesan saya punya pasangan hari kamis sering cekcok
Saya hari minggu, apes banget :-(

Balas

Alhmdulih q cocok dengan pasangan saya kamis -jum.at smiga jodoh sampai akhir hayat.itu juga hanya mitos smua hanya alloh yg mngatur - srhkan sj sama yg di atas.

Balas

Alhmdlilh saya cocok sama pasangan saya kamis-jum'at smga aja jodoh sampai akhir hayat klu mnurut ramalan tp itu smua khndak yg di atas.Hanya alloh yg tau dan alloh yg mngatur sglanya..serahkn aja sama yg di atas .

Balas

saya lahir minggu ga pernh ribut ma bini....usianya sya skrng sudh 12 th...wkwkwk

Balas

saya lahir minggu ga pernh ribut ma bini....usianya sya skrng sudh 12 th...wkwkwk

Balas

ada bener nya juga sih ramalan ini, karna saya udah ngalamin sendiri

Balas

ada bener nya juga sih ramalan ini, karna saya udah ngalamin sendiri

Balas

itu.hanya ramalan, yg di atas yg maha mengetahui

Balas

Ramalan itu jgn di yakinin...bisa bikin sesat.. khusnuzzhon aja kita kpda Allah subhanawata'ala..

Balas

Ga bs di percaya.cowok ku minggu knp kaya dan pebisnis.aku pun sm minggu knp kok gkinya juga sm

Balas

Di atas hanya ramalan mas/mba bisa percaya bisa tidak

Balas

Tidak ada hari yg buruk semuanya baik
Masa depan jodoh tergantung diri kita sendiri bukan hari yg menentukan kita.

Balas

Tidak ada hari yg buruk semuanya baik
Masa depan jodoh tergantung diri kita sendiri bukan hari yg menentukan kita.

Balas

SUGENG RAWUH (WELCOME)
Tuliskan komentar anda di bawah ini :