logoblog

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Selamat datang kembali di Pusat Pengetahuan dan Teknologi, Informasi terbaru kali ini kita akan mencoba membahas sepeda motor matic terbaik Motor matic injeksi irit harga murahYamaha Mio J. Bagi anda penggemar motor matic terutama untuk kaum hawa Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J adalah pilihan yang tepat untuk anda. Dengan adanya isu kenaikan BBM sekarang ini, masyarakat Indonesia saat ini lebih memilih motor yang irit dibandingkan motor boros. Karena kebanyakan juga anak muda di era sekarang ini sudah jarang adanya kebut-kebutan dijalan, mereka lebih memilih untuk membeli sepeda motor sporty yang irit sehingga di malam minggu nanti dapat berjalan-jalan dengan sang pacar puas tanpa memikirkan membeli bensin karena dompet pas-pasan. Bagaimana pendapat anda ?? Nah, untuk lebih detailnya tentang Motor matic injeksi irit harga murah dkita lihat ulasan dari Pusat Pengetahuan dan Teknologi berikut ini :

Sesuai dengan kebutuhan yamaha mengeluarkan dua new motor matic product tipe motor matic irit yaitu Mio J Family dan Mio J Teen.    

  • Yamaha Mio J Family 
motor matic yang irit
 
Tipe Yamaha Mio J Family , ditujukan untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Untuk karakter dari tipe Yamaha Mio J Family ini dinamis, sporty, elegan, dan simpel. Ada lima varian warna untuk type ini yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah.

  • Yamaha Mio J Teen
sepeda motor matic terbaik
Tipe Yamaha Mio J Teen , diciptakan untuk mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.kalau dilihat dari designnya lebih mengutamakan life style, design yang  trendy berdasarkan tiga kombinasi warna. Yamaha Mio J Teen tersedia dalam lima varian warna yaitu :
1. hitam – hijau – abu-abu muda
2. putih – biru – abu-abu muda
3. putih – hitam – abu-abu muda
4. putih – merah – abu-abu muda
5. berwarna dasar hitam – putih – merah ( Varian yang menjadi hero bike ).

Selain memiliki varian warna yang menarik keunikan lagi yang dimiliki Motor matic injeksi irit harga murah ini adalah Huruf "J" yang berada di belakang nama "Mio" merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). .Sistem inovasi baru yang  menjadi kesempurnaan Mio J., sebab pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 %. Ini sebabnya Mio J disebut "It’s Magic.". Selain itu J merupakan kata kunci yang digunakan yamaha yang berarti bersahabat dan ramah lingkungan, sebab dapat digunakan oleh pria maupun wanita dari segala usia, anak-anak sampai dewasa. Mio J menggunakan ketinggian jok yang rendah dan panjang sehingga bisa digunakan untuk siapa saja tanpa mengenal batasan usia serta nyaman digunakan untuk berboncengan. 

Bagi sebagian orang yang membutuhkankan ruang untuk penyimpan barang tak perlu khawatir. Bagasi Mio J luasnya 8 liter, sehingga bisa menyimpan banyak barang-barang anda. Tangki bensin di design lebih luas yaitu 4,8 liter sehingga anda tidak perlu takut kehabisan bensin. Yang menjadi keunggulan dari Motor matic injeksi irit harga murah  ini sebagai motor matik performa tinggi secepat jet adalah diasil cylinder, forged piston, dan sistem inovasi baru YMJET-FI. Sistem YMJET-FI menjaga konsumsi bahan bakar sangat efisien di putaran rendah hingga menengah sehingga menjamin penyemprotan bensin dijamin lebih akurat, sesuai dengan kebutuhan mesin. ECU merupakan kepanjangan dari Electronic Control Unit yang bekerja sangat cerdas. Sistem ini secara akurat akan menerima berbagai informasi penting dari sensor yang tertanam pada beberapa bagian penting mesin. Selain itu di dalam Motor matic injeksi irit harga murah tersebut ditanamkan sensor yang merespon dan memberi instruksi secara cepat dan akurat kepada injektor mesin agar menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan. Sensor - sensor tersebut antara lain adalah TPS ( Throttle Position Sensor), IATS ( Intake Air Sensor ), IAPS ( Intake Air Pressure sensor ), ISC ( Idle Speed Sensor ), O2 sensor, serta Crank Angle Sensor. Kesemua sensor itu , sehingga tetap irit walau bertenaga penuh. Salah satu rahasia di balik konsumsi bahan bakar yang irit pada teknologi YMJET-FI, ini terletak pada posisi injektor yang mengarah langsung ke ruang bakar. Kondisi teknis ini membuat aliran tidak tersumbat. Tak hanya itu saja  dalam sistem tersebut telah disematkan dengan Air Assist Passage (jalur udara khusus pada sistem YMJET-FI). Sistem ini bekerja mengarahkan suplai udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar.

Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Satu lagi fitur penting dari Motor matic injeksi irit harga murah ini adalah key shutter ( kunci magnet ) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Sehingga anda tidak perlu takut saat memakirkan motor anda di jalan.



Untuk pilihan harga dari masing-masing type ''Motor matic injeksi irit harga murah'' tersebut juga sangat bervariasi :

1. Mio J-FI dibanderol seharga     >>     Rp 11.990.000
2. Mio J CW-FI harganya             >>     Rp 12.800.000
3. Mio J-CW Teen FI seharga       >>    Rp 12.930.000.  

Daftar harga motor di indonesia cukup Murah Bukan ?? Sudah Irit, Pilihan warna yang menarik dan harga pun cukup murah. Cocok untuk anda yang mendambakan motor murah dan irit. Jangan ragu lagi memilih motor matic injeksi irit harga murah untuk lebih jelasnya kunjungi http://www.yamaha-motor.co.id/.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah .......... Yamaha Semakin Di Depan ....!!!
Artikel Tentang : Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J - Eyuana.Com

10 komentar

oke brow...thanks sudah berkunjung

Balas

oKE sama-sama trims buat infonya

Balas

Betul-Betul....he3x Semangat ya mbak kezia_kekes.

Balas

Ayo gan tetap semangat, waktu msh berjalan, di era panda dan penguin gak ada yang ga mungkin dalam waktu sekejap artikel bisa jadi nomer 1… salam sukses yo ^_^

Balas

@andiseo: terimakasih buat mas andi... Salam sukses juga buat anda

Balas

@Zaenal Abidin Blogs: Sangat menarik sekali info dari anda. Yaapss kalo menurut selera memang agak susah untuk dijadikan acuan. Tapi mungkin Yamaha Jupiter Z1 cukup bisa kita jadikan pertimbangan sebelum kita membeli kendaraan yang sesuai dengan selera. Sebab membeli motor dapat kita sesuaikan dengan kemampuan budget dan kegunaannya. Thanks sudah berbagi :-)

Balas

trims infonya... memang yamaha selalu didepan...

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.

SUGENG RAWUH (WELCOME)
Tuliskan komentar anda di bawah ini :