logoblog

Ucapan Maaf dari Penulis karena jarang aktif Ngeblog

Sesuai dengan judulnya, tulisan ini sebenarnya adalah ucapan permintaan maaf kepada temen-temen semua di karenakan beberapa bulan ini penulis jarang update artikel maupun tutorial baru untuk para semua pembaca dan komentator di sini. Mungkin artikel terakhir yang terbit adalah sekitar bulan febuari kemarin (tahun 2015) ini sudah menginjak bulan september 2015. Berarti kalau dihitung adalah sudah 7 bulan blog ini tidak terurus. Mengapa demikian? 
 Eyuana.Com

ALASAN JARANG ONLINE

Sebenarnya hal ini bukan disebabkan karena tidak adanya bahan. Tapi kebetulan di karenakan kesibukan di luar sehingga menyebabkan kendala untuk mengupdate artikel menjadi terganggu. Ditambah lagi perangkat PC yang saya gunakan sebelumnya mengalami kerusakan parah, sehingga harus mengumpulkan kocek dulu untuk bisa digunakan kembali. Mungkin akan timbul pertanyaan lagi... Penulis yang lain kemana ?? Nah itu dia masalahnya guys. hehe... Kebetulan beliau-beliau yang lain belum sempat untuk bisa meluangkan waktunya untuk kembali menulis. Yah namanya juga kita menulis juga tidak di gaji ya begitulah teman-teman. Mereka juga punya kesibukan sendiri untuk mengurus keluarga dan pekerjaannya.

Jadi harap maklum ya teman-teman....

Jika ada temen-temen yang mau sharing pengalaman atau punya ide-ide lucu bisa meninggalkan komentarnya disini. Terimakasih

Oke Sekian dulu ya...

Artikel Tentang : Ucapan Maaf dari Penulis karena jarang aktif Ngeblog - Eyuana.Com

8 komentar

gak papa mas, punya saya juga agak jarang update, sepertinya juga sama,karena kegiatan di lapangan lumayan banyak.hehe

Balas

oke mas... berarti kita sama. Cuma terkadang telat untuk menyapa teman2 blogwalking yang lain :)

Balas

Betul2, menyapa juga jarang.hehe

Balas

Sama nih saya Mas Eyuana. Saya juga mau fokus di dunia nyata dulu.

Balas

Iya mas ridha... Saya juga begitu. Yg penting tdk saling melupakan saja. Walau kita jarang berkunjung ;)

Balas

teteup semangat dong mas...ntar kalo blognya udah menghasilkan,pastilah eman-eman mengabaikan blog personalnya terlalu lama gak diupdate :)

Balas

Iya mb' cris makasih...

Balas

Heya i am for the primary time here. I came across this board and I find It truly useful & it helped me out a lot. I am hoping to provide something back and help others like you helped me. hotmail sign in

Balas

SUGENG RAWUH (WELCOME)
Tuliskan komentar anda di bawah ini :